MeDa Kreatif

Selasa, 18 September 2018

Kreasi Flanel dengan Gamis Anak

Assalaamu'alaykum Sahabat Kreatif,

Kali ini admin juga ingin memperkenalkan kreasi perpaduan Bahan Katun dengan Bahan Flanel, ternyata asyik sekali jika qta mau nyoba-nyoba, ga mesti harus mahir dulu. cukup dengan modal "Brani Coba-Coba", mau tau Trik nya Seperti apaa ?? :)

Gini.....
Setiap kita pasti punya waktu senggang, minimal disaat jam istirahat kerja atau habis beraktifitas. nah... waktu-waktu seperti ini bisa jadi sangat berharga untuk menambah wawasan kita untuk belajar hal-hal baru, contoh : jika Sahabat Kreatif sering berselancar di dunia maya ( admin percaya, Sahabat semua dah pada pegang HP android+paket data kaaan...hehe :) , maka sempatkanlah buka Youtube dan tonton tutorial-tutorial praktis membuat kerajinan2. untuk awal-awal cukup pertimbangkan dan prioritaskan pada kerajinan yang tidak ribet dan rumit, kalo bisa usahakan juga yang bisa modal tipis atau kalo perlu cari kerajinan yang tanpa modal, hmmm memangnya adaa ??? ya adaa dunk hehe : ) contohnya : kerajinan lipat-lipat kertas, kerajinan yang butuh barang-barang bekas sperti botol mineral atau kardus, dan lain-lain. ini contoh :D yang penting ada kreatifitas biar otak kita slalu fresh hehe.

Namun khusus pada postingan ini, admin menyesuaikan dgn bahan yang ada tersisa dirumah yaitu flanel dan kain katun, jadi ga perlu beli-beli lagi, penghemataan..hehe :)
ini contohnya :

1. Awalnya admin coba-coba bikin gamis anak, ini juga hasil liat tutorial di Youtube :)
2. lama-lama tertarik juga pengen dipadukan boneka flanel, nah ini hasilnya :)




















inilah kira2 dua contoh yang sudah admin buat, sejauh ini lebih banyak untuk pribadi, maksudnya untuk anak, kebetulan admin punya satu orang anak perempuan usia tiga tahunan, waaah...dia bahagia sekali makainya, dan umminya kan juga seneng bisa ngasih putrinya hasil karya sendiri. ternyata, khusus bagi ibu-ibu, bisa berkarya itu memang Sesuatu Bngeeeet....hehehe :).

Jika sahabat kreatif mau coba, ayo buruaaaan dimulai dari sekarang :). dan selamat mencoba ya :)

Wassalaamu'alaykum warahmatullaahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar