MeDa Kreatif

Selasa, 18 September 2018

Salam Kenal

Assalaamu'alaykum warahmatullaahi wabarakatuh,



Segala puji bagi Allah Sang Pencipta sekalian alam, serta shalawat dan salam selalu untuk junjungan kita Nabi Besar Muhammad Shalallaahu alaihi wasallam aamiin. Sahabat Kreatif, izinkan kami memperkenalkan blog ini. Blog ini bertujuan untuk berbagi kreatifitas pribadi, namun mudah2an dengan adanya sarana blog ini, kreatifas pribadi ini bisa jadi bermanfaat bagi banyak orang. Bukankah "sebaik-baik kamu adalah orang yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain" begitu Rasul kita mengajarkan agar kita bisa menjadi manusia yang berarti kehidupannya. dan mudah2an, disamping itu blog ini juga bisa jadi amal jariyah disaat kita bisa berbagi kebaikan kepada sesama. Karena setiap postingan yang baik kemudian tersebar kepada banyak orang dan menjadi berguna bagi orang lain, maka Allah akan hitung setiap kebaikan sampai kapanpun selagi kebaikan itu masih berguna bagi orang lain insyaAllah.

Sahabat Kreatif, mungkin blog ini banyak kekurangan.. namun paling tidak, kita slalu yakin pada niat baik dalam memulai sesuatu tidak akan pernah sia-sia. sekecil apapun manfaat yang bisa kita bagi, maka itu tetap bernilai sebuah kebaikan disisi Allah Subhaanahu Wata'ala. oleh karena, mari kita jangan pernah ragu untuk memulai suatu yang baik sekalipun dalam keadaan serba keterbatasan. bahkan, sekecil apapun itu yang bisa kita lakukan.. karena yang terpenting, berusahalah terus untuk berbuat / berkarya dengan niat karena Allah, seperti yang pernah diajarkan oleh Rasulullaah Shalallaahu alaihi wasallam " Sesungguhnya semua perbuatan itu tergantung pada niatnya dan sesungguhnya setiap orang akan menerima balasan sesuai dengan niat dari apa yang dia lakukan..." (HR : Imam Bukhari dan Imam Muslim)

Terakhir, mudah2an blog ini bisa sebagai sarana belajar bagi saya dan saling berbagi ilmu buat kita bersama. Terima kasih atas kunjungannya serta kritik dan sarannya :) Jazakumullaah khairan katsiran.

Wassalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar